Posted by : Grosir Rabu, 13 April 2016

Untuk memperoleh berbelanja gratis, sebetulnya ada sejumlah cara yang bisa dilakukan, salah satunya :

Dengan membeli di toko atau kios grosir. Di pasar-pasar tradisional, biasanya ada kios yang bertindak sebagai tempat kulakan. Harga beberapa barang kebutuhan keseharian yang di jual disini sudah pasti jauh lebih murah dibanding di toko, minimarket, maupun swalayan.


Membeli dalam jumlah besar. Toko atau pasar swalayan biasanya memberi potongan harga atau potongan harga bagi pengunjung yang belanja dalam jumlah tertentu. Manfaatkan saja penawaran ini, tetapi pastinya dengan sesuaikan dengan jenis barang yang memang diperlukan & sesuai dengan keadaan keuangan Teman-teman.


Sejumlah pasar swalayan di mall ataupun super market biasanya mengadakan atau sediakan service keanggotaan bagi pengunjungnya. Lebik baik Teman-teman memakai service itu dengan menjadi anggota atau anggota.

Selain gratis, para anggota yang teratur belanja ditempat ini dalam jumlah tertentu akan memperoleh beragam bentuk bonus. Ada voucher berbelanja gratis, undian peralatan elektronik, sampai bermalam di hotel atau berwisata gratis. Jadi manfaatkan saja.